Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 April 2011

KHUSUS TOPIK PRIA DEWASA (MENIKAH)

Teknik-teknik fingering untuk menstimulasi Mrs.V adalah teknik penting yang harus diketahui semua pria. Anda bisa menggunakannya sebagai teknik untuk pemanasan dan foreplay, atau sebagai teknik yang selalu bisa diandalkan saat Anda tidak bisa bertahan cukup lama.

Untuk apa pun Anda menggunakannya, Anda harus mengetahui cara melakukannya dengan benar. Karena itu, bacalah artikel ini dengan seksama.


Pertama-tama, Anda harus selalu ingat, walaupun teknik-teknik ini bisa digunakan untuk pemanasan, tapi ada baiknya jika Anda melakukan sedikit foreplay terlebih dulu sampai Mrs.V mulai basah sebelum Anda menerapkan teknik-teknik fingering berikut ini.

Akan jauh lebih baik lagi jika Anda menggunakan pelumas seksual saat menerapkan teknik ini. Mrs.v adalah area yang sensitif, Anda bisa melukainya dengan tangan yang kasar dan kering.



Teknik Fingering #1 : Stimulasi Klitoris

Ini merupakan teknik yang paling sederhana untuk membuatnya klimaks, karena klitoris merupakan salah satu spot yang sangat sensitif. Cukup tempelkan ujung jari telunjuk dan jari tengah anda di atas clitoral hood nya (kulit yang menutupi klitoris)..

Kemudian buatlah lingkaran kecil sambil memberikan tekanan ringan yang mantap, jika dilakukan pada tempo dan kecepatan yang ia sukai, teknik ini saja bisa membuatnya klimaks.



Teknik Fingering #2 : The Slide Rail

Lakukan teknik sambil memeluknya dari belakang. Saat ia sudah mulai basah, Apitlah klitorisnya dengan jari tengah dan jari telunjuk anda yang sudah terlumasi (gunakan pelumas seksual)

kemudian geserkan kedua jari Anda ke bawah sampai ujung jari-jari Anda menyentuh mulut vaginanya, setelah itu geserkan lagi ke atas, lakukan terus secara berulang, geserkan terus jari Anda ke bawah dan ke atas sambil tetap mengapit klitorisnya dengan mantap.



Teknik Fingering #3 : Twist and Shout

Pastikan Mrs.V sudah basah sebelum Anda melakukan penetrasi. Masukkan jari tengah dan jari telunjuk anda sambil memutarnya searah jarum jam dengan poros yang tetap, kemudian keluarkan kedua jari anda sambil memutarnya berlawanan arah jarum jam.

Ulangi terus sampai ia mencapai klimaks, hal ini akan memberikan sensasi baru yang nikmat.



Teknik Fingering #4 : Discovering The G Spot

Sebelum melakukan teknik ini, lakukanlah foreplay terlebih dahulu untuk membuatnya bergairah agar G Spot nya membesar dan mudah ditemukan. Karena G Spot terletak sekitar 5-6 cm di dinding atas vagina, masukkan 1.5 - 2 ruas jari Anda dengan telapak tangan menghadap ke atas.

Arahkan jari Anda seperti mencoba menyentuh pusarnya dari dalam vagina. Anda pasti bisa merasakannya, karena G Spot memiliki tekstur yang berbeda dari area di sekitarnya. Saat Anda menemukannya, lakukanlah "
Come Here Gesture" pada area tersebut.

Anda bisa memvariasikannya dengan melakukan gerakan "kaki berjalan" dengan kedua jari Anda, lakukan terus dengan tempo yang mantap sampai ia mencapai klimaks.



Teknik Fingering #5 : The Helping Hand

Ini merupakan gabungan dari Teknik Fingering #1 dan Teknik Fingering #3, saat tangan Anda yang satu melakukan stimulasi klitoris menggunakan Teknik Fingering #1, gunakanlah tangan Anda yang lain untuk melakukan Teknik Fingering #3.

Hal ini akan memberikan
double sensation, dan meningkatkan kemungkinannya untuk mencapai orgasme yang sensasional. Ingat, ini bukan perlombaan, lakukanlah dengan tempo yang konsisten dan mantap, jika ia ingin tempo yang lebih cepat, dia pasti akan memberitahu.


Oke, itulah 5 teknik sederhana untuk menstimulasi Mrs.V. Ingat, perhatikanlah bahasa tubuhnya saat melakukan teknik-teknik di atas, apakah ia suka tempo yang cepat atau perlahan, apakah ia suka stimulasi yang lembut atau yang sedikit kasar, dll.


Mintalah ia untuk memberikan feedback kepada Anda saat melakukan teknik-teknik di atas, minta ia memberitahu Anda tempo yang ia sukai dan hal-hal lainnya.


Atau Anda juga bisa menyuruhnya bermasturbasi dengan menggunakan tangan Anda (jadi ia yang mengontrol tangan Anda), sehingga Anda dapat mempelajari dan merasakan secara langsung teknik fingering dan spot-spot yang paling ia sukai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar